Pages

Minggu, 08 Januari 2012

why ?

Ada yang tau kenapa alasan nya ?


kenapa dia -orang yang sebenarnya paling ingin aku lupakan-  adalah orang yang paling sering mengisi mimpiku akhir2 ini, setiap malam....aku yakin setiap malam. Percaya atau tidak, dia datang bukan hanya dalam mimpi buruk ku, tapi juga dalam mimpi indah ku. Setiap terbangun aku merasa dia nyata, dia benar2 nyata..


Kenapa dia -orang yg seharusnya aku benci- malah menjadi orang yang akhir2 ini paling sering ku ingat, aku mengingat caranya tertawa, marah, tertidur, aku ingat semuanya...


Kenapa dia -orang yang semula tidak ingin lagi aku harapkan- sekarang.......dengan jujurnya aku mengakui bahwa dia adalah satu2 nya orang yang aku harapkan untuk menemani ku sekarang....


Aku merasa sudah benar2 gila dengan perasaan ini  kawan.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar