Pages

Jumat, 20 Januari 2012

surat agen :)

To : Bos centaurus
From : Chamelopita (Agen 1)

Aku merasa telah kehilangan banyak....
Kehilangan banyak waktu dan kesempatan, hidup ku terlalu banyak di sibuk kan dengan mengeluh dan mengeluarkan kata "menyesal" . Rus, tiba-tiba saja aku merasa menjadi orang yang paling merugi di dunia ini,
Sekarang aku butuh waktu untuk merenung sebentar saja, untuk memikirkan ulang rencana hidup, target hidup, yang selama ini rasanya hanya menjadi sebuah rancangan dan impian tanpa ada usaha yg berarti untuk di realisasikan,
Rus....aku sudah tidak sabar ingin menghanyutkan perahu ku dengan seribu penyesalan yang telah ku buat dan seribu harapan yg telah ku rancang,aku berharap tidak akan lagi kata menyesal dalam hidup ku rus,
Aku akan datang padamu secepatnya, aku akan memberi kabar pdamu secepatnya...tunggu aku sahabatku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar