Pages

Minggu, 15 Januari 2012

his smile :)

to : Bos Centaurus
From : Chamelopita

Untuk pertama kalinya aku mendengar dia tertawa, mendengar dia bercanda dan menasehati ku tentang banyak hal. Dia juga meminta ku tersenyum, karena menurutnya senyum ku lucu. Aku tau kemungkinan nya sangat kecil, tapi aku tak pernah merasa rugi bsa mengenal nya.  dia tidak pernah tertawa sperti itu sebelumnya rus, mendengarnya tertawa karena lelucon ku yg sbenarnya ku anggap tak terlalu lucu, rasanya sperti semua kesedihan ku lenyap.

Rus, aku tak pernah ingin tahu apakah dia jodoh ku atau bukan, atau kah hari kelahiran nya cocok dengan hari kelahiran ku, atau perbedaan usia nya dengan usia ku yang hanya terpaut satu tahun, aku hanya ingin tahu perasaan nya padaku, hanya itu :)
(G) (E) (S) (N)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar