Pages

Jumat, 27 Januari 2012

surat untuk anaku...

Untuk anaku yg cantik, Arnella Angelica

Dengar lah Arnella.....dengarlah janji ku untuk mu nak,
Suatu saat ketika kau benar2 nyata dan terlahir ke dunia, aku akan slalu memuji mu ,aku akan slalu menghargai mu, sekecil apapun usaha mu untuk membahagiakan ku dan membuat ku tersenyum, seburuk apa pun hal yg bisa kau berikan untuk ku sebagai ibu mu, aku akan tetap menghargai mu, hanya karena aku tak ingin kau merasakan apa yang aku rasakan saat ini, merasa tidak di hargai oleh ibu ku sendiri, padahal aku hanya ingin berusaha membuatnya senang. Aku membelikan Baju untuk ibu ku, ku pilihkan baju yg ku rasa paling pas dan nyaman untuk beliau pakai, tapi ibu ku tak mengucapkan terimakasih padaku, dan dia bilang baju2 yang aku belikan untuk nya, untk kaka ku,dan keponakan ku adalah baju "sampah".

Anak ku, aku akan mengenakan apapun yang kau berikan untuk ku,seburuk apapun itu aku ingin kau merasa tidak pernah sia-sia membelikan nya untuk ku, aku akan menghargai usaha mu untuk membahagiakan ku, jadi kau tidak akan pernah merasa sakit hati,

Arnella anak ku, aku akan carikan calon ayah yang terbaik untuk mu dan aku juga akan berusaha untuk menjadi seorang ibu yang pantas untuk mu, hanya karena aku tak ingin kau merasakan kekecewaan yang aku rasakan pada ayahku, kekecewaan yg tidak akan terbayar oleh apapun.

Anak ku, kita akan mempunyai keluarga yang baik, harmonis, menyayangi satu sama lain, kita akan hidup bahagia, sehingga kau juga bisa tumbuh dengan sempurna menjadi anak yang baik,cantik dan sholehah. Aku janji nak, kau tidak akan pernah merasakan penderitaan yang aku alami sekarang, kau hanya akan bahagia  dan akan selalu bahagia.

Aku mencintai mu Arnella, semoga Allah segera mempertemukan kita dalam kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar