Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Misi Agen :D

to : Bos Centaurus
from : Agen 1 chamelopita

Lapoooooor bos !
agen 1 sedang menjalankan misi rahasia bos, pokonya nih ya tanggal 22 atau paling telat tanggal 25 lah misi terlaksana,
Rus, ini misi penting banget karena menyangkut hidup dan matiku ( agak lebay sih -____- ), kasih aku saran dikittt aja gitu rus, agen mu lagi pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget mkirin gmna caranya biar IPK bagus dan gmna caranya biar titik titik....
*titik titik nya di kasih tau lewat radar aja yaaa*

misi yang paling real banget sih belajar aja manfaatin seminggu ini dengan sebaik2 nya biar nilai nya bagus dan ilmu nya dapet, banyak berdoa bnyak puasa bnyak tahajud :D
Rus......................ada impian yang bukan sekedar impian yang harus aku wujudkan, ini misi rahasia jangka panjang, Aku harap beberapa tahun lagi aku bisa ngirim  kabar dari negeri orang, atau ngehanyutin perahu kertas dari sungai indaaaaaah yg entah sungai apa aku gak tau yg penting bukan dari negara kita.

oke Rus, udah dlu yaa aku belajar dulu. aku bangga punya sahabat sepertimu meskipun aku nggak tau km dimana atau km kyk apa, tp aku dan agen 2 dari dulu yakin kalau kamu ada, dan akan slalu ada :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar