Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

surat Agen

to : Bos Centaurus
from : Agen 1 Chamelopita

Lapoooooooor Booooooos d bumi amaaaaan !!!!!! :D heheh
gmna surat yang kemarin ? udah nyampe ? :)) aku ngehanyutin nya pas matahari mau tenggelam rus, keren kan?
ntr deh aku punya rencana bakal ngehanyutin dari pantai (mumpung lagi libur) tp blm pasti waktu nya kapan, d tunggu aja ya sahabatku :D

hari ini belum keluar rumah nih rus, d kasuuuur aja kerjaan nya melototin notebook.
eh besok aku mulai  ngajar les rus, doain ya semoga sukses dan murid ku jadi pinter-pinter , amin. modal nekat nih rus sebenarnya aku juga gak bisa-bisa amat ngajar tapi yaaaa dari pada nganggur, ya gak ? :3

udah dulu yaaah, aku mau bobo nih ngantuuuk T.T
Love u rus, whenever you are :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar