Pages

Selasa, 13 Maret 2012

Please Arnela !

untuk anak ku yang super cantik dan hebat......
- Arnela Angelica-


Arnela... aku telah mendengar banyak dari orang tentang mu,  mereka juga berbicara banyak tentang ku...dan itu cukup membuat ku takut,
katanya :

Aku terlalu muda untuk menjadi Ibu mu, dan kau akan merampas waktu ku-aku tidak bisa lagi menikmati masa muda ku- dan aku belum pantas menjadi ibu.

Arnela... jika Tuhan mengijinkanmu hidup di perut ku, katanya kau akan membuat ku mual setiap hari, membuat ku malas, membuat ku tak nafsu makan, susah tidur, berat berjalan, kau akan membuat berat badan ku naik drastis,membuat pipiku cabi, membuat perut ku buncit,membuat penampilan ku tak terlalu enak untuk di pandang, kau akan membuat ku sedikit menderita- dan kau harus mempertaruhkan nyawaku untuk melahirkan mu nanti ke dunia, untuk mendengar tangisan mu dan melihat wajah cantik mu,
tapi sungguh Arnela.... kau terdengar sedikit menyeramkan sekarang :(

orang bertanya padaku, "kamu siap menikah muda? siap punya anak di usia muda?kamu siap jadi ibu muda?"
dan aku sekarang bertanya padamu "Arnela apa kau siap membantu ku membuktikan kalau sebenarnya aku bisa ? tapi aku ada sedikit permintaan yah, aku mohon kau jangan nakal,jangan rewel ,agar aku kuat dan please arnela...kalau bisa jangan buat badan ku gendut (kalau bisa), tapi walau bagaimanapun nak, aku tetap mencintaimu dan kita akan berjuang bersama"

I love u dear Arnela :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar