Pages

Sabtu, 17 Maret 2012

Menebak rahasia Tuhan

Tuhanku.....
aku boleh bertanya tidak?
Jodohku siapa?
...............................
...............................
ya sudah, tak apa jika Kau tak ingin memberitahu ku sekarang,
Kalau begitu aku tebak boleh yah?

Badan nya kecil,tapi semangatnya besar
Matanya teduh, dan jika aku melihat matanya dalam-dalam...aku menemukan diriku sendiri, menemukan kehidupan ku hari ini, besok,  aku melihat mimpi-mimpiku ,aku melihat masa depan ku...aku menemukan semua yang aku inginkan dalam hidup-
Kulitnya putih,
Guratan halus di wajahnya menyiratkan perjuangan yang tiada hentinya- memperjuangkan hidupnya,cita-cita nya, dan kini dia juga memperjuang kan aku
dia orang yang yakin akan dirinya sendiri, dan yakin pada-MU
Dia membuat hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin
Dia yang telah hampir mewujudkan semua mimpi-mimpi masa kecil nya,
dan dia banyak mengajarkan ku tentang hidup dan kehidupan,

Tuhanku...
tebakann ku benar atau tidak ?
ku tunggu jawaban pasti mu yah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar