Pages

Minggu, 11 Maret 2012

Beritahu aku Rus...

to : Bos centaurus
from : agen 1 

Rus, Iri dan cemburu itu sama atau tidak ?
kenapa aku merasa bodoh tentang hal ini,
Aneh/tidak sih Rus?, ketika kau selalu mengatakan pada orang terkasih mu bahwa kau akan menjadi orang yang paling setia menemani nya, tapi nyata nya kau tidak bisa berbuat banyak, kau hanya bisa berbicara banyak,

Kau tidak bisa menemani perjalanan nya, duduk satu Bis bersamanya untuk sekedar mendengar cerita, keluh kesah, atau untuk sekedar melihatnya terdiam dan tertidur,
rasanya sungguh aneh Rus ketika kau tak bisa menemaninya, tapi perempuan lain bisa melakukan nya,
rasanya hampir gila ketika membayangkan ketika ada perempuan lain bisa menemani nya berjalan di pagi buta, atau yah.......tidak banyak yang bisa aku katakan lagi karena aku juga sudah tak ingin membayangkan nya lagi,

beri tau aku kalau aku baik2 saja, dan aku sedang tidak cemburu....
beri tau aku kalau semuanya akan baik2 saja, 



Love u rus, always :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar