Pages

Kamis, 22 Desember 2011

untuk mamah- happy mother's day




Mamah....ini anakmu yang belum bisa melakukan apapun untuk mu, yang hanya bisa mengeluh,menangis,dan menyusahkan mu. Ini anakmu yang selama 19 tahun ini belum bisa memberikan apapun untuk mu, tidak akan pernah sanggup untuk membalas semua pengorbanan dan kasih sayang mu pada hari ini hanya mampu mengucapkan terimakasih, meskipun kata terimakasih saja tidak akan cukup untuk membayar semua yang telah kau berikan untuk ku,

terimakasih karena kau telah mempertaruhkan hidup mu untuk melahirkanku ke dunia ini,
karena mencintaiku,merawatku hingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini,
karena kau slalu memberikan segala yang terbaik untuk ku, untuk anak-anak mu,

Mama.....ini anakmu yang sekarang sudah mulai menapaki kehidupan yang sebenarnya, mulai melangkah di atas perjalanan hidup yang terjal dan panjang, aku slalu membutuhkan mu untuk menuntunku,membangunkan ku,menyadarkan ku...
Aku akan mempersembahkan yang terbaik untuk mu, aku akan slu berusaha untuk menjadi anak yang bisa kau banggakan sehingga kau tidak merasa sia sia telah melahirkan ku ke dunia,

aku mencintaimu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar