Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

to : Bos Centaurus
from : Chamelopita

Lapor Bos ! malam ini d bumi lagi gencar-gencar nya pada ngerayain tahun baru, ke pantai lah, ke hotel lah, whatever yang penting aku skrg malah duduk manis di kamar dan nulis surat buat km bos :D
apa ya hari ini aku banyak kerja d dapur sih, niatnya ke sini mau main mau ketemu seseorang-
 yg kamu tahu lah siapa- tapi ternyata semua keluar dari planning semula, jadilah malam tahun baru bakar ayam sama keluarga d bandung..
Rus, aku cuma berdoa sama allah mudah mudahan taun depan aku bisa jadi manusia yang lebih baik dan cepet d kasih pacar yg baik yg mencintai ku, yg sholeh dan ganteng :* hehehe amiiiiin oke mudah2n taun depan dan taun2 selanjutnya aku bisa lebih sukses dalam segala segi kehidupan,

Oke Rus, segitu dlu surat dari aku malam ini, ada salam dr agen 2 :D


we love you Rus :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar