Pages

Minggu, 18 Desember 2011

anniversary :D

Sabtu, 18 Desember 2010...
Aku baru menyadari keberadaan mu, aku mulai menyukaimu...
ini konyol karena aku bahkan telah mengenalmu 3 tahun yang lalu, aku mengenal mu sebagai anak laki-laki yang nakal, malas, dan hobi menjaili orang, tapi justru hari ini aku mengakui  bahwa aku menyukaimu Angga Muhammad Ridwan, hari ini aku menetapkan hati ku padamu,  aku mempercayakan hatiku pada mu, mulai hari ini aku milikmu dan kamu milik ku :

Sabtu, 5 November 2011
Aku kira aku telah bertemu dengan jodohku 10 bulan yang lalu saat kau menyatakan cinta padaku, dan saat aku jatuh cinta padamu, Aku kira kau tak akan sanggup untuk menyakitiku. Hari ini untuk pertamakalinya selama hidup bersama mu aku merasa tidak yakin akan kekuatan cinta yang ku miliki, aku menyerah....mulai hari ini aku orang lain bagimu dan kamu pun orang lain bagiku...

Jum’at, 18 November 2011
Seperti petir di siang bolong ketika kamu meminta kembali agar aku menjadi bagian dari hidup mu, kau tau seberapa menderita nya aku sejak kita putus? Aku bahkan hanya terus memikirkan mu setiap harinya, tak sempat memikirkan yang lain. Aku pegang janji mu untuk slalu menjaga ku dan tidak akan pernah menyakiti ku lagi, untuk ke dua kalinya mulai hari ini aku kembali menjadi bagian hidupmu...


 Minggu, 18 Desember 2011
Aku fikir hari ini tidak akan pernah datang, tapi ternyata kita masih sanggup menjalani nya sampai hari ini, kadang aku merasa kamu begitu berubah, aku merasa tidak diperhatikan, merasa tidak di butuhkan, tapi aku sadar kamu selalu punya alasan dibalik itu semua.  Maafkan aku yang selama ini meragukan mu, maafkan aku karena telah mencoba berlari dari mu.  Aku menyadari, kemanapun aku mencoba pergi dan mencari, aku akan tetap kembali padamu-Rumahku, yah kamu adalah rumahku...
Hari ini aku merasa menemukan lagi diriku yang sebenarnya, trimakasih Angga Muhammad ridwan untuk segala perhatian dan pengertian yang telah kau berikan selama satu tahun ini,
Tak ada kata lagi yang bisa menggambarkan suasana hatiku hari ini, kecuali Aku Mencintaimu Angga Muhammad Ridwan :*




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar