Pages

Jumat, 30 Desember 2011

surat agen

to : Bos Centaurus
from : agen 1 chamelopita

gilaaaaaa bener2 gilaaaaa T______________T jam segini di ajakain makan baso ? jam 23.00 ??
wah ini sih namanya perbaikan gizi besar2 an, bisa- bisa pulang dari sini aku jd genduuuuuut (-_-")
Hari ini agen2 nelepon :") senang bisa berbagi cerita dan ngelepasin beban sama sahabat, 
Rus, aku dan agen 2 baik2 aja , aku gak sempet bikin lagi perahu kertas aku cuma bisa ngasih kabar lewat ini sekarang, maaf ya bos :D
hidup aku lagi banyak kemelut bos, tapi aku udah nggak mau ambil pusing lagi karena satu orang itu, aku masih punya kehidupan, dan nggak akan aku biarkan dia ngerusak kehidupan ku,
sudah cukup aku memohon-mohon sama dia dan nggak pernah di tanggepin, sudah ckup aku ngebela-belain dia, memang nya dia siapa ? dewa ? malaikat ?

Rus, udah dlu ya surat aku hari ini, ntr kpan2 d sambung lg, salam dari agen 2 :D we love you and we miss you Rus :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar