Pages

Rabu, 18 April 2012

antara fikiran dan perasaan

untukmu- untuk seseorang yang bermain dalam fikiran ku, dan menguasai perasaan ku,



Terkadang aku berfikir ,tentang kamu, tentang diriku, tentang masa depanku. 
tentang apa yang aku miliki, apa yang harus aku relakan, dan resiko yang harus aku terima jika aku memutuskan untuk hidup bersamamu dan kemungkinan melepaskan kamu dari hidupku


pernah aku bertanya pada diriku sendiri : bisakah aku menjalani hidup denganmu-seumur hidup ? atau
bisakah aku menjalani hidup tanpa kamu-seumur hidup? dan fikiran ku tak menghasilkan jawaban apapun kecuali kata  "galau"


Lalu aku mulai merasakan, merasakan kasih sayang mu, semangatmu, perhatianmu. Merasakan keberadaanmu dan kemungkinan ketidakberadaan mu di sisiku,


dan aku bertanya lagi :
Bisakah aku melewati hari-hariku bila-tidak ada-kamu? dan inilah jawaban dari perasaan ku


Rasanya aku tidak akan bisa melewatkan satu hari saja tanpa kamu,
Rasanya tidak akan ada lagi orang yang lebih perhatian selain kamu,
Rasanya tidak akan ada lagi orang yang lebih mengkawatirkan ku selain kamu,
Rasanya tidak akan ada lagi orang yang bisa mengontrol kesehatan ku dan mengatur makan ku-sebaik kamu
Rasanya tidak akan ada lagi orang yang bisa menasihatiku, mengingatkan ku-sebaik kamu
Rasanya tidak akan ada lagi orang yang memanjakan ku, menuruti keinginan ku sebaik kamu
dan Rasanya tidak akan ada lagi orang yang tulus mencintai ku ,seperti kamu


kamu bukan lah sebuah materi untuk di fikirkan, kamu hanya perlu untuk di rasakan,



Terkadang fikiran ku tentang kamu bisa berubah, tapi perasaan ku tidak sama sekali, yang perlu kamu lakukan hanya meyakinkan ku, dan tetap bersama ku,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar