Pages

Minggu, 15 April 2012

Mimpiku aneh-

To : Bos Centaurus
from : Agen 1 Chamelopita

Rus, aku mimpi aneh

Mungkin seharusnya itu menjadi hari bahagiaku,
ada bunga2 hidup yang segar di seluruh ruangan,
mawar putih, melati, sedap malam
air mancur di tengah ruangan,
kursi-kursi seperti singgasana kerajaan
Dan janur kuning yang melambai di perempatan jalan

Itu hari pernikahan ku,
........

Aku mengenakan kebaya putih yang menjuntai ke lantai,
cantik, anggun, elegan
rasanya belum pernah aku merasa secantik itu
seperti putri salju di negeri dongeng

tapi Rus,

aku kaget ketika aku tau,
calon suamiku sakit ,kecelakaan kah atau apalah aku tak tau
ada luka serius di tangan nya, kaki nya
itu belum begitu mengerikan
karena yang paling mengerikan adalah calon suamiku di gantikan oleh orang lain!

kemudian aku kabur.....

dan seketika terbangun,


Rus, mimpi ini sama sekali tidak lucu kan ?
semoga kau juga berfikir sama,

I love u Rus :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar