Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Surat kecil untuk anak cantik :*

Untuk Arnela :)

Halo anak cantik, gmna kabarmu disana? kamu baik2 kan nak ? kemarin malam aku memimpikan mu lagi...kamu masih lucu seperti biasanya, manis dan cantik :*

Bulan depan aku belikan buku dongeng untuk mu ya ? aku sedang ingin mengumpulkan semua buku yang menurutku kamu pasti bakalan suka, Arnela aku tak tau apakah 1,2,3 atau bahkan 5 tahun lagi mungkin aku bisa bertemu dengan mu, membacakan dongeng2 itu untuk mu setiap malam menjelang tidur, tapi aku yakin dan sangat yakin aku pasti akan melahirkan mu ke dunia ,anak cantik,pintar dan sholehah amin. Jadi aku akan membelikan mu buku dari sekarang, agar nanti ketika kamu lahir kamu sudah punya buku banyak, sbgai hadiah pertama dari ku, Ibu mu :)

Nak, ktika umurmu sudah cukup besar, dan kamu sudah pintar baca, nanti aku akan menunjukan padamu semua tulisan ku di Blog dan semua surat2 kecilku yg ku simpan sampai kau benar2 lahir, agar kau tau kalau aku benar2 mencintaimu bahkan meskipun aku hanya melihatmu dalam mimpi,

Arnela anak ku yang pintar, doakan selalu aku ya smga aku bisa menjadi wanita tegar, Wanita yang hebat  agar nanti suatu hari kau bangga punya ibu seperti ku, dan aku tentu akan slalu bangga memilki mu.
Aku mencintamu,
Semoga Allah menakdirkan kita bertemu karena aku sudah tidak sabar ingin mengajarimu banyak hal, terlalu banyak hal yang ingin aku kenalkan dan ku beritahu padamu Arnela, Aku akan terus belajar dan mempersiapkan diri untuk jadi teman mu,sahabatmu, dan ibu yg baik untukmu,

I Love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar