Pages

Minggu, 05 Februari 2012

Aku mencintai diriku saat ini

To : Bos centaurus
from : chamelopita, agen 1

Rus, apa arti sebuah kedewasaan ?
Apa aku sudah cukup dewasa sekarang ?

Kau tau Rus...hidup ku sekarang rasanya lebih ringan,
setiap hari selalu ada hal yang dapat ku pelajari tentang kehidupan,
tentang keikhlasan, memberi, kasih sayang, cinta, aku belajar semuanya
Aku masih bisa tersenyum,
Aku masih bisa merasa bahagia
aku masih bisa tertawa,
Rus, aku mencintai diriku saat ini
aku bangga pada diriku saat ini,
semoga sekarang dan selamanya aku masih bisa menikmati hidup ku seperti sekarang ini :))

I Love u Rus :*





1 komentar:

  1. from: Ibenk Sevenfoldism (Bambang Dwiyana Koeswara)

    kedewasaan bisa dilihat dari bagaimana reaksi anda ketika menghadapi suatu permasalahan, (itu salahsatunya).

    benar, cintailah dirimu sendiri.
    dan ketika anda berkata "becouse I Love You"
    orang yang pertama pantas untuk mendapatkan ucapan itu adalah seseorang yang berada didalam cermin ketika anda didepannya.

    tidak mungkin mencintai orang lain tanpa bisa mencintai diri sendiri

    sampaikan juga harapan ibenk supaya bisa secepatnya dipertemukan dengan bagian tulang rusuk ibenk :)

    BalasHapus