Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Arnela ku hebat :*

Untuk anaku yg cantik dan hebat , Arnela Angelica

Selamat malam anak cantik :D gmna kabar mu?

Hari ini aku ingin memberi tau sesuatu padamu, bahwa sebenarnya aku iri padamu..
karena nama mu sudah terkenal, orang sudah banyak yang mengenalmu nak. bukan cuma aku yang mencintaimu, tapi banyak juga orang yg mencintaimu dan ingin cepat2 melihat mu :)
wah wah arnela ku ini hebat sekali.

Arnela kamu udah tau belum calon ayah mu? mau ku beri tahu sekarang atau untuk surprise nanti ?
eh kalau kamu di kasih tau sekarang, takutnya nangis pengen cepet2 keluar pengen cepet ketemu Ibu mu yang cantik dan ayah mu yang Cerdas dan Hebat,hahahaha ayah mu lucu deh Arnela, dia udah tau cara nya ngurus kamu beneran deh aku gak bohong, kamu pasti suka dan jatuh cinta :)

Eh Arnela, kita udah pasti ketemu kan ? AMIN ya semoga, aku selalu berdoa untuk mu, untuk kita,  untuk keluarga kecil kita nanti dan utk kebahagiaan mu anak ku yg pintaaaar :*

Arnela, nanti aku kirim surat lagi .

We love you dear Arnela :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar