Pages

Selasa, 22 Mei 2012

Aku masih belum melangkah


Untuk : Sahabat dan Bos ku tercinta, Centaurus


Rus, kita sedang melangkah di jalan yang telah di bangun oleh Tuhan.
Jalan besar,Jalan sempit,jalan setapak, jalan lurus, berbelok, mendaki, menurun,   jalan yang lengang ,atau penuh semak belukar dan kerikil-kerikil kecil yang tajam
Ada kalanya kita harus berlari, Atau berjalan hati-hati
Atau kau pernah berfikir untuk berhenti?

Rus, Tuhan telah membangun jalan hidup kita masing-masing
Tapi kita di beri kebebasan untuk memilih,
memilih jalan mana yang kita mau, dan dengan cara yang sekiranya kita mampu

Rus, Aku sedang berjalan di jalan Tuhan
Aku berada di ujung jalan lurus dan besar
Jalan di hadapan ku kini semak belukar
Aku masih belum melangkah Rus,
Aku takut sendirian, aku butuh teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar