Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

MIMPI DIGIGIT ANJING.

Tadi malam aku bermimpi bertemu anjing, sialnya anjing itu menggigit punggung tangan ku sampai berbekas, aku langsung pergi ke dokter karena takut anjing yang menggigitku adalah anjing rabies. Tapi dokter bilang luka nya tidak serius, tapi aneh ya kok bekas gigitan anjing sama dengan bekas gigitan ular?

Aku jadi teringat buku primbonan jawa yang ku beli  zaman SMP, aku buka-buka dan ternyata mimpi itu ada artinya ! begini tulisan nya : MIMPI DIGIGIT ANJING = AKAN CEPAT DAPAT JODOH
aku langsung senyam-senyum sendiri, tapi 10 detik kemudian aku memtuskan untuk membuka Mbah google untuk mencari tafsiran mimpi tersebut. Ternyata hasilnya 180 derajat beda dengan buku primbon yang ku baca, katanya begini "Jika kita bermimpi di gigit Anjing maka akan terjadi sesuatu yang buruk yang akan menimpa kita" jadi langsung badmood plus manyun.

Tapi salah satu blog menyatakan, mimpi digigit anjing itu artinya akan berbeda tergantung Jenis anjing apa yang menggigit kita. Jadi kepikiran, kenapa tadi waktu mimpi nggak tanya langsung ya sama anjing nya kalau dia itu jenis anjing apa? konyol.

Tapi kembali lagi bahwa mimpi itu datang dari Allah, baik buruknya kita serahkan lagi kepada NYA. sesungguhnya Allah itu lebih mengetahui dari sejuta blog yang ada, dan sejuta buku primbon yang telah di cetak.

Jadi, MIMPI DIGIGIT ANJING itu artinya apa? Wallahualam bissawab.
Tapi sih ya semoga artinya baik, seperti cepet dapet jodoh hehheheheheh



4:41 am , disela mengerjakan Manajemen keuangan.

13 komentar:

  1. Baru saja saya terbangun dari mimpi digigit anjing dikaki kanan, kurang paham masalah mimpi tersebut dan kepada Allah saya langsung tahajud mohon perlindungan semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan amin

    BalasHapus
  2. ya betul sekali, semuanya kembali pada Allah, mudah-mudahan selalu hal baik yang menghampiri kita, aammin :)

    BalasHapus
  3. Salam kensl dessy ratna...sama nih mimpi dgigit anjing

    BalasHapus
  4. Sama.
    Mimpi dikejar anjing trus digigit di jempol kiri.
    Dan bekasnya kyak gigitan ular.
    Akhire tak bunuh dan mutilasi tuh anjing..



    Lumayan menegangkan kyak di film" action melawan alien :D

    BalasHapus
  5. Asem...sy jg barusan tetbangun mimpi di gigit anjing dengkul kanan sampai ana terbangun...anjing itu kyk nya sih betina....byk org di sekeliling kok malah sy sendiri yg di gigit ya....mdh2an kita selalu dlm lindunganNya

    BalasHapus
  6. Pengalaman pribadi
    Mimpi digigit anjing di punggung sampe pas bangun masih terasa sakit gara2 pegel tidur nyamping trus.
    Selang brp hari saya ditinggal orang yang disayangi, org yg selama ini sudah kita percayai.
    Dan itu baru saya sadari sejak 2 minggu kemudian nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa org itu?temenkah?,pacarkah?swamikah?atw org tua?. Dan mksud ditinggalknya itu dy pergi ke tmpat lain atw meninggal?tlg dijwb ya....

      Hapus
  7. saya baru saja mengalami mimpi di gigit anjig di bagian badan sbelah kiri dekat ketiak, sampai terbangun anjing itu berwarna orange dan mulutya besar badannyapun besar. yah semoga ini hanya mimpi biasa, allahualalmbisawab

    BalasHapus